Sabtu, 13 Oktober 2012

Blogger Gila Yang Suka Mencaci

Pasti semuanya di sini setuju
kalau ane menghimbau agar Sesama Blogger Jangan
saling Mencaci
!!! Ibarat kata Banyak yang cinta damai, tapi
perang semakin ramai (kaya lagunya nasidaria)wkwkwk.
Begitulah kiranya kalau kita
membahas caci-mencaci antar sesama blogger. Kalau setahu ane nih ya,
biasanya bentrok yang terjadi antar sesama blogger gila
yang suka copas
mengcopas artikel blogger lain tanpa ampun. Blogger itu punya ciri khas sendiri mas bro mbak bro. Ada blogger yang sangat
tidak ikhlas apabila artikel
yang sudah ia buat mati-
matian, eh malah dicopas dan diposting ulang di blog lain dengan membutuhkan waktu tidak kurang dari 5 menit pantaskan kalau ane bilang dia Blogger Gila. Ada juga nih yang ikhlas artikelnya dicopas asal ada backlink yang
mengarah ke sumber artikel.
Kalau ane sih Insya Allah, jangan deh ya copas artikel
ulang. Rewrite masih
mungkinlah karena memang
sumber bacaan cetak milik ane sangat minim. Permasalahan kedua yang
biasa menjadi penyebab
perkelahian sesama blogger
adalah tipu menipu antar
blogger. Jadi harap waspada
mas bro and mbak bro, tipu menipu tidak hanya terjadi saat kita melakukan transaksi jual beli,
tetapi juga informasi yang ada
di postingan blogger seseorang
ternyata menipu. Contoh nih,
ada artikel download opera mini terbaru. Eh, taunya di
dalam aplikasinya sudah
ditanamkan "jebakan betmen" (itu tuh acaranya uya kuya) hehe,,,
untuk mencuri password dan
username orang yang
mendownload aplikasi tadi. Kayak gini jangan ditiru ya mas bro and mbak Bro,
kasihan orang lain pingin
ngeblog juga. Kalau ane sih
biasanya nerapin trik ini buat
ngejebak orang-orang mesum.
Contohnya artikel ini. Dulu waktu keyword ini melejit ane
bisa dapat visitor 17ribu
perhari hanya di artikel itu
masbro. Kebetulan waktu itu
masih suka iseng ngerjain
visitor. Jadi deh artikel ane buat dengan membidik
keyword 3 kata saja. Seingat
ane waktu itu 2 Blog ane di
page one, sementara satunya
lagi di page two. Jadi deh, tiap hari
17ribu orang tadi mutar muter di blog-blog ane tanpa
mendapatkan hasil. Pasti sudah pada tahu, kalau
di Indonesia sudah ada
undang-undang yang
mengatur seputar informasi
dan transaksi elektronik. Itu
lho masbro, undang-undang yang sempat menjerat Mbak
Prita Mulyasari gara-gara
curhat di pesbuk (mikir) . Masih belum
inget? Tahu video Ariel ama Cut Tari dan Luna Maya? Nah
ini baru inget. Payah. Menurut pandangan saya nih,
untuk anak-anak mywapblog
khususnya yang sudah
berumur di atas 17 tahun,
wajib waspada dengan
undang-undang ITE ini. Mas bro dan Mbak bro sekalian sebaiknya
tetap menjaga tata krama dan sopan santun serta norma agama dalam berkomunitas di
sini. Segitu dulu dah ya untuk
postingan kali ini. Insya Allah,
postingan ini belum berakhir.
Salam hangatku kepada
seluruh blogger gila yang suka copas tanpa link sumber. Jangan
takut untuk beradu skill di arena SEO. Pastikan on page-
mu (tulisanmu) benar-benar
beda dengan yang lain dan ada keyword Sesama Blogger Jangan Saling Mencaci di awal kalimat paragraf pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar