Jumat, 20 April 2012

cara mendapatkan backlink gratis dari yahoo


yahoo-backlink-gratis.png

Apabila kita menginginkan ada di peringkat utama dalam pencarian Search Engine, maka kita wajib memiliki Backlink dari Google dan Yahoo karena Google dan Yahoo Adalah mesin pencari yang paling kuat,Yahoo berada di urutan no 2 setelah Google walaupun yahoo lebih dahulu berdiri.

Kali ini saya akan bahas Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Yahoo terlebih dahulu,ada beberapa cara termudah untuk mendapatkan Backlink dari Yahoo.

CARA PERTAMA: YAHOO PULSE



1. Pertama kali tentu saja kamu harus memiliki account Yahoo terlebih dahulu
2. Buka pulse.yahoo.com, login dengan account Yahoomu
3. Setelah login kamu akan dibawa kehalaman profile yahoo pulse.
4. Yahoo pulse adalah layanan social network keluaran yahoo. Melalui account ini kita dapat berbagi update aktifitas kita, menambahkan applikasi layaknya di facebook dan membuat blog pribadi.
5. Untuk mendapatkan backlink, yang harus kita lakukan adalah membuat blog di account kita.
6. Setelah membuat blog, kita dapat menulis apa pun yang kita inginkan dan menambahkan anchor text untuk keyword- keyword tertentu ke alamat blog kita

CARA KEDUA : YAHOO GROUP

Ini adalah group Yahoo yang sudah sangat populer. Kamu gabung saja di salah satu group yang kamu minati. Buat posting disitu dengan link yang mengarah ke website kita

CARA KETIGA :YAHOO ANSWER

Rajin-rajinlah bertindak sebagai penjawab ulung pada Yahoo Answer. Tentu saja disesuaikan dengan konten Blog kita sehingga dapat memberikan link yang mengarah ke blog kita. Berikan jawaban yang paling lengkap dan relevan, sehingga si pemberi pertanyaan berkenan menjadikan jawaban kita sebagai solusi permasalahannya, maka jawaban kita akan tampil di halaman pertama Yahoo beserta link website kita.

Artikel Kontes SEOClickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Euro 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar