Minggu, 29 April 2012

how Mywapblog are you


how mywapblog are you adalah judul kontes SEO yang diadakan oleh sobat Trinidad Budiman yang artinya setelah saya translate pakai Google adalah Bagaimana MyWapBlog Menurut Anda maklum saya orang kampung jadi gak bisa bahasa inggris.
Sesuai arti dari Tema diatas memang benar saya adalah blogger MayWapBlog dan saya bangga jadi blogger MyWapBlog walaupun saya sudah banyak bikin blog selain di MyWapBlog tapi tetap saja MyWapBlog yang nomor 1 , kenapa saya pilih MyWapBlog ?

-Di bandingkan Blogspot.Com dan WordPress dan lain sebagainya MyWapBlog adalah yang paling mudah dalam menu Navigasinya dan menurut saya blog di MyWapBlog lumayan cepet di index oleh search engine, jadi cocok di buat ikut Kontes SEO walaupun masih rawan terkena google dance karena dianggap sitelink, jika dalam sebuah pencarian menggunakan kata kunci yang di lombakan ada banyak peserta dari MyWapBlog tidak akan di index semua,tapi asalkan artikel kita asli hasil karya kita dan bukan hasil copy paste (copas) dan kita tanamkan Backlink dengan wajar dan berkualitas dari blog Dofollow yang ber Pagerank tinggi, dan kita submit artikel ke beberapa situs sosial bookmarking (SEO off Page) dan kontent Artikel kita ber kualitas (SEO on Page) dan masih banyak Teknik seo yang whitehat serta jangan sekali-sekali pakai cara yang blackhat, karena resikonya bisa kena Sandbox jika kita pakai cara yang curang, setelah semua tadi kita jalankan teknik-tekniknya dengan baik dan bijak pasti blog kita bisa menduduki page 1 bahkan bisa jadi nomor 1, dengan ini saya sarankan supaya sobat-sobat mywapblog jangan minder untuk ikut kontes SEO dan ngeblog, walaupun umur blog saya masih seumur jagung dan pagerank juga masih 1 sudah terbukti bisa bersaing di dalam sebuah kontes SEO dengan pesaing-pesaing yang ber- Pagerank tinggi dan domain yang berbayar. Dan juga masih banyak master-master SEO yang masih setia pakai mywapblog (tidak saya sebutkan disini) . ini juga sudah saya buktikan pada artikel KONTES SEO yang saya ikuti Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Euro 2012 yang pada saat artikel ini saya publish masih ada di page 1 bahkan sudah pernah merasakan duduk di peringkat 1 diantara 1 juta lebih pencarian di google SERP.

How MyWapBlog Are You - walaupun MyWapBlog bukan berasal dari Indonesia dan Adminya juga bukan orang Indonesia tetapi menurut yang pernah saya baca ternyata Usernya paling banyak dari Indonesia dan saya harap nantinya MyWapBlog bisa jadi nomor 1 di Dunia.
Ayo sob kita sebagai user MyWapBlog mari kita jadikan MyWapBlog nomor 1 di Dunia.
Saya ucapkan banyak terima kasih buat sobat Trinidad Budiman yang telah mengadakan kontes How MyWapBlog Are You, dengan adanya kontes ini saya harap akan terjalin tali silaturahim yang lebih erat antara sesama user MyWapBlog karena kontes ini khusus buat user MyWapBlog dan bisa membuat mywapblog lebih maju,walaupun belum support java script dan php tapi saya tetap suka Mywapblog dan saya harap kedepanya bisa support java script dan php biar makin mantab hehe,,,
How MyWapBlog Are You


trinidad blog

Tag How, MyWapBlog, Are, You,bagaimana,mywapblog,adalah,anda

Artikel kontes SEO CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar